Yuvenil

Cara Agar Supaya Cepat Hamil, Pasangan Muda Wajib Tahu!

Setiap pasangan yang telah menikah pasti mendambakan hadirnya buah hati dalam keluarga kecilnya. Dengan kehamilan, seorang wanita dapat merasakan dirinya telah lengkap sebagai seorang wanita.

cara-agar-supaya-cepat-hamil
Cara Agar Supaya Cepat Hamil

Tetapi jika kehamilan tidak juga terjadi, setiap pasangan akan merasa takut atau kecewa. Perasaan inilah yang akan membuat pasangan merasa stress dan tertekan yang justru membuat kehamilan lebih sulit terjadi.

Keinginan supaya bisa hamil dan mendapatkan keturunan tidak boleh dijadikan suatu beban atau tekanan karena kehamilan merupakan anugerah dari Sang Pencipta yang tidak dapat dipaksakan. Tapi segala hal perlu diusahakan termasuk mencari cara agar supaya cepat hamil untuk mendapatkan keturunan.

Tips Supaya Cepat Dapat Momongan

tips-supaya-cepat-dapat-momongan
Tips Supaya Cepat Dapat Momongan

Cara alami ditempuh karena tidak memberikan resiko atau efek samping. Serta membuat tubuh kembali pada keadaan normal dan lebih sehat. Berikut tips supaya cepat dapat momongan secara alami:

1. Menghilangkan Stress

Ketika stres, energi tidak akan sampai pada organ vital dan organ reproduksi yang akan menghambat kehamilan. Cara untuk menghilangkan stres yaitu dengan sering melakukan relaksasi dan melakukan kegiatan yang kita sukai. Selain itu, hindari berpikir terlalu keras yang membuat kita semakin tertekan dan stres.

2. Siklus Menstruasi

Cara agar supaya cepat hamil selanjutnya adalah dengan memperhatikan siklus menstruasi untuk menghitung masa subur.
Pada masa subur, seorang wanita akan memproduksi sel telur secara maksimal dan jika terjadi pembuahan melalui cara hubungan intim, itu akan mempermudah terjadinya kehamilan.

3. Konsumsi Menu Makanan agar Cepat Hamil

Menu makanan agar cepat hamil yaitu makanan yang sehat dan bergizi. Itu menjadi salah satu salah satu ikhtiar supaya bisa hamil karena dengan tubuh yang sehat organ-organ tubuh akan berfungsi secara normal.

Salah satu makanan yang subur agar cepat hamil adalah kacang hijau dan kecambah. Kacang hijau kaya akan vitamin E yang dapat mencegah sel dari serangan radikal bebas dan akan menjaga sel telur dari kerusakan yang dapat menghambat kehamilan.

makanan-penyubur-kandungan
makanan penyubur kandungan

Kecambah mengandung vitamin B6 yang berfungsi sebagai pengatur hormon reproduksi. Selain kecambah, makanan penyubur kandungan adalah alpukat. Alpukat dapat meningkatkan hormon reproduksi pada pria dan mengatur tiroid pada wanita yang akan mempermudah proses kehamilan.

Baca juga:  Manfaat Antioksidan bagi Tubuh, Ternyata Bagus untuk Ibu Hamil, Yuk Disimak!

Cara agar supaya cepat hamil berikutnya yaitu para pria yang ingin pasangannya segera hamil disarankan untuk mengkonsumsi banyak sayuran hijau. Seperti bayam dan brokoli yang dapat menurunkan resiko kerusakan sperma hingga 20%.

Makan sayuran hijau juga bisa jadi salah satu cara menyuburkan kandungan sehingga mengurangi resiko keguguran serta mengurangi masalah genetik pada bayi. Dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan juga dapat meningkatkan lapisan rahim sehingga mengurangi resiko keguguran.

4. Kualitas Sperma

Kualitas sperma juga akan mempengaruhi proses pembuahan. Jadi cara supaya cepat hamil harus dibantu dengan usaha yang dilakukan seorang pria. Pola hidup sehat dengan asupan makanan sehat akan menambah kualitas sperma.

Cara Mendapatkan Anak Laki Laki

cara-mendapatkan-anak-laki-laki
Cara Mendapatkan Anak Laki Laki

Memiliki seorang anak adalah sebuah impian atau bahkan sebuah hal yang sangat diinginkan oleh setiap pasangan. Dimana tentunya yang mengatur anak kita laki-laki atau perempuan adalah Tuhan semata. Kita selaku ciptaannya hanya bisa berdo’a dan berusaha yang terbaik untuk apa yang kita inginkan.

Namun untuk memiliki seorang anak laki-laki, ada beberapa hal yang harus Bunda lakukan. Berikut cara mendapatkan anak laki laki:

1. Bercintalah pada Masa Subur

Banyak yang mengatakan bahwa posisi bercinta agar cepat hamil anak laki, memiliki kemungkinan lebih besar. Pada saat masa subur merupakan masa yang sangat baik untuk membuat anak laki-laki karena sel jantan XY cenderung lebih cepat dan cenderung mencapai sel telur lebih dulu.

Disarankan berhubungan di saat terjadi ovulasi, atau paling tidak dalam rentang 1 hari sebelum masa ovulasi. 12 jam setelah masa ovulasi, dikatakan memperbesar peluang untuk mendapatkan anak laki-laki. Sedangkan peluang untuk menginginkan anak perempuan waktu berhubungan dilakukan 3 hari atau lebih sebelum ovulasi.

2. Lakukan Pentrasi Sedalam Mungkin Saat Bercinta

Rahasia cepat hamil berikutnya yaitu sebuah penetrasi yang jika dilakukan lebih mendalam sangat berpeluang besar untuk mendapatkan seorang anak laki-lakI. Penetrasi mendalam ini membantu sperma yang masuk kedalam tubuh wanita akan lebih dekat jaraknya dengan sel telur.

Berbeda dengan penetrasi yang kurang mendalam dimana sperma yang kurang masuk kedalam membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa menembus sel telur, hal ini memungkinkan sperma tersebut bisa mati dalam perjalanan menuju sel telur.

3. Saat Bercinta dengan Pasangan, Wanita Hendaknya Mendapatkan Orgasme

Beberapa penelitian membuktikan orggaseme bisa menciptakan efek biologi di dalam Miss V sehingga menjadi tempat yang ideal untuk kromosom Y bertahan.
Menurut Dr. Landrum Shettles, pakar yang populer lewat bukunya ‘How to Choose the Sex of Your Baby‘, orggasme pada wanita juga bisa membantu sprema mendekati sel telur.

Baca juga:  16 Daftar Perlengkapan Persalinan dan Bayi Yang Tidak Boleh Ketinggalan

Informasi diatas tadi mengenai cara mendapatkan anak laki-laki semoga bisa menjadi sebuah hal positif yang dapat Bunda lakukan , jika Bunda menginginkan anak laki-laki.

Cara Mendapatkan Anak Perempuan

Mempunyai anak perempuan adalah sebuah keinginan yang memang menjadi hal yang sangat lumrah di kalangan masyarakat. Maka dari itu jika Bunda menginginkan anak perempuan Mitos memiliki anak yang berhubungan dengan posisi ketika Bunda bercinta memang benar adanya meskipun belum 100% pasti namun setidaknya membantu Bunda mencari cara agar supaya cepat hamil.

1. Posisi Misionaris

Posisi seperti ini sering juga disebut posisi yang klasik dimana pada posisi seperti ini, peluang untuk mendapatkan seorang anak perempuan terbuka sangat besar , karena umumnya gerakan sperma dan kromosom perempuan bergerak sangat lambat.

Namun dengan gerakan yang terbilang lambat setidaknya mampu bertahan selama 5 hari di dalam rahim perempuan sehingga hal semacam ini memberikan kesempatan sel sperma untuk membuahi sel telur jadi terbuka lebar. Dengan kata lain maka kesempatan untuk mendapatkan anak perempuan menjadi terbuka lebar.

2. Posisi yang Memungkinkan Tidak Terjadi Orgasme

Cara agar supaya cepat hamil anak perempuan ada baiknya untuk tidak melakukan posisi yang memang membuat wanita cepat mengalami orgasme.

Ini karena ketika wanita bercinta mengalami orgasme yang tinggi tingkat keasaman pada vaginanya mengalami perubahan, nah hal ini yang memperkecil kemungkinan untuk mendapatkan anak perempuan.

Jadi ketika Bunda bercinta hendaknya tidak membuat posisi wanita mengalami orgasme yang tinggi, untuk menjaga keasaman vagina tetap terjaga, sehingga kemungkinan mendapatkan anak perempuan tetap terbuka.

Kesimpulan

tes-kehamilan
tes kehamilan

Itulah informasi sedikit mengenai cara agar supaya cepat hamil. Yang penting Bunda dan suami tidak pernah berputus asa dan terus bekerja keras supaya cepat punya keturunan.
Tips supaya cepat dapat momongan bisa Bunda ikuti supaya bisa hamil. Cara mendapatkan anak laki laki, cara mendapatkan anak perempuan, rahasia cepat hamil semua ada disini.

Selain mencari tahu cara supaya cepat hamil, baca juga makanan yang baik untuk ibu hamil.

Tetapi perlu diingat, ini semua adalah sekedar informasi. Tentunya yang dapat menentukan jenis kelami hanya Tuhan yang Maha Esa saja, kita hanya bisa berusaha dan berdo’a untuk mendapatkannya.

Bagikan
, , , , , ,

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.